Blogroll

29 Jan 2013

Pedagang Online Pilih JNE Ketimbang PT POS

Lumajang - PT POS Indonesia yang ingin mengembangkan bisnis online mendapat kritikan oleh para pedagang online di Lumajang. Pasalnya, jasa pengiriman POS masih kalah cepat segi pelayanan dibanding jasa pengiriman JNE.

"Jujur saja, pengiriman PT POS masih kalah dengan JNE," kata Reza, salah pedagang kaos online saat pembentukan Asosiasi Pedagang Online Lumajang (APOL) di Kantor POS Lumajang, Selasa (29/1/2013).

Dia mengatakan, jasa pengiriman lewat POS untuk barang sangat lambat. Bahkan, untuk menerima kiriman dari luar negeri, PT POS masih lemah. "Kami harap PT POS melakukan perbaikan," terangnya.

Pedagang online lain juga menyayangkan jasa pengiriman POS sangat lama dan kondisi barang kerap ada yang rusak. Bahkan, JNE dinilai lebih profesional dan cepat sampai di tujuan. "Jujur enakan pakai JNE," ujar pria yang pernah menyesal menggunakan jasa POS.

Kepala PT POS Lumajang, A Crisna Sutanty mengatakan, dengan adanya kritikan atas pelayanan dari pedagang online soal pengiriman barang, pihaknya akan melakukan pembenahan kinerja internal dan standar operasional system.

"Kami akan perbaikan secepatnya dan kita akan jauh lebih baik dari JNE," pungkasnya.

0 kritik dan saran:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews